Thursday, December 6, 2012

udah lama gak nulis!!!!

Hai!!! udah lama banget ketemu!!! aku sekarang udah kelas 6 umurku dua belas tahun jadi bayangin.... udah 3 tahun aku gak nulis di adiva journey!!! yah sibuklah dalam hal sekolah dan les2x (padahal gak sibuk2 amat sih) sekarang hidupku udah berubah... dari gaya bicara sampai cara menulis. aku ngeliat berapa banyak orang yang udah ngeliat blogku 1184 dalam hati "sayang ya gak nulis-nulis 3 tahun yang lalu... sekarang pengen nulis lagi ah! aku mau nulisin apa yang terjadi selama 3 tahun terakhir

1.pindah rumah!!!!^_^
aku pindah rumah dari tebet barat dalam 3A ke tebet barat 10E. seneng deh pindah rumah walaupun agak ribet!!! >_<

2.ibuku dapet CR-V dari oriflame
asiiikk dapet CR-V dari oriflame!!! oriflame itu bisnis MLM yang sedang dijalani ibuku sekarang dan hasilnya berbuah manis... ibuku dapet CR-V soalnya udah di level diamond... kalo mau tanya-tanya boleh lo ke facebook ibuku doris amina nasution (sekalian nawar-nawarin juga hihihi...) waktu CR-Vnya mau dateng tuh ya kayak orang menang undian 1 miliyar lo hihihi...

3.aku punya kucing
yipppeee aku punya kucing.... asiiiiikkk kemarin baru lahiran anaknya 7 loooo!!! WOW!!! mantaabbbsss... emang sih harus bersihin tempat pupnya yang gitu2 deh!!! tapi aku sayaaangg bgt sama dia namanya molly

4.berhasil belajar piano
 aku akhir2 ini suka main piano loo!!! believe it or not I can play you know... masa sih adiva yang tomboi ini bisa main piano? bisalah Adiva gitu loo!!! di kamusku tuh ya gak ada yang namanya "impossible" aseekkhhh hahahaha... kalo mau laiat aku main piano liat aja di youtube "adiva plays the joy of living"

5. mewakili sekolah pidato bahasa inggris
asiiikkk kemarin kelas 5 aku sama daffa (temenku) disuruh ikut lomba pidato bahasa inggris. waktu mau naik panggung tuh ya kayak pencuri gitu (takut ketahuan tapi kalo ini takut dipanggil) terus waktu naik ke panggung itu ya suaraku tuh kayak ada yang ngecilin volumenya >_< ya gitu deh gak menang Daffa juga... yah menambah pengalaman gak apa2 lah!

6. punya adek umur 4 tahun

yup! kemarin tgl 2 dec adekku pas 4 tahun bentar lagi kmu masuk sekolah ya dek! :)

7. punya BB
asiikk akhirnya kesampean juga punya BB hehehe langsung deh tuh contacts penuh!!! langsung bbm "eh diva kamu udh punya bb?" penuh deh bbmnya!

8. punya hobi fotografi
aku lagi suka moto2 nih.. hasilku lumayanlah buat starter kayak aku....

udah ya temen2 aku nanti atau besok mungkin nulis lagi dagh...








No comments: